Brilio.net - Physical distancing membuat kita semua harus kreatif dalam berkarya. Tak terkecuali untuk Morgan Oey, pemain film My Stupid Boss 2 ini baru saja beri kejutan dengan reuni bareng boyband SMASH. Aksi menyanyi virtual berkonsep 'di rumah saja' ini diunggah di akun Twitter dan Instagram-nya. Kerennya, semua personil SMASH menyanyi dari rumah masing-masing dengan bekerjasama bareng Live Stream Festival.

Tampil dengan jaket hitam dan kaus putih, senyuman tak hilang dari bibir Morgan Oey. Aksi menyanyi virtual ini ternyata sekaligus merayakan satu dekade SMASH. Lagu ngehits 'I Heart You' bikin para fans mereka, SMASHBLAST langsung nostalgia.

Dalam video tersebut, Dicky, Ilham, Reza, Bisma, Morgan, Rafael tampak sangat menikmati walau harus menyanyi dari rumah. Lewat aksi ini, Morgan dan SMASH ingin berbagi meringankan pengobatan virus corona. Harapannya, banyak orang yang akan antusias membantu khususnya SMASHBLAST.

Loading...

Kejutan ini jadi pelengkap manis ulang tahun kesepuluh SMASH di April 2020 ini. Sebelumnya, Morgan juga sempat mengucapkan selamat lewat sebuah video Instagram. Tak lupa, Rangga anggota SMASH yang tak hadir di video di atas turut mengucapkan selamat juga. Tagar #SMASH1Dekade yang viral jadi bukti bahwa boyband ini masih populer di kancah musik Indonesia.

SMASH lahir pada 10 April 2010 kemarin. Single pertamanya 'I Heart You' dengan dance asyik membuat band ini ngehits di masanya. Format boyband yang dibawa SMASH menjadi angin segar saat banyak grup musik yang didominasi dengan band. Tiga personil awalnya, Dicky, Ilham, Reza semakin lengkap dengan kehadiran Bisma yang terkenal sebagai breakdancer. Setelah itu, Rafael, Morgan, dan Rangga bergabung setelah melewati audisi di Jakarta dan Bandung.

Menyambut 2020, SMASH kembali berkarya dengan mengajak Oom Leo berkaraoke dari Goodnight Electric dalam single baru Jadi Milikku di bawah naungan record label 401 Entertainment. Konsep baru ini bakal jadi senjata kembalinya SMASH dengan konsep yang lebih segar. SMASHBLAST pasti nggak sabaran lagi nih!