Brilio.net - Kesuksesan boyband SMASH sejak kemunculannya pada 2010 membuat nama Bisma mulai dikenal banyak orang. Tak hanya sukses bersama SMASH, pria yang juga berkecimpung di dunia akting ini kerap disibukkan dengan berbagai proyek musik bersama musisi lain.

Meski kini sudah jarang tampil di televisi, Bisma tetap aktif menyalurkan kreativitasnya di dunia musik. Terbaru, pria berdarah Sunda ini membuat karya berkolaborasi dengan trio pencipta lagu Laleilmanino.

Sayangnya, kesibukan Bisma di luar SMASH membuat banyak orang berspekulasi bahwa ia sudah hengkang dari grup musik tersebut. Tak sedikit yang menyebut jika Bisma lebih memilih bersolo karier.

Loading...
2 dari 3 halaman

Hoax

Menanggapi tudingan yang beredar, pemilik nama lengkap Bisma Karisma ini menyatakan hal itu adalah berita hoax yang tidak benar. Meski begitu, pria 29 tahun itu mewajarkan jika ada miskomunikasi dengan teman-teman media tentang pemberitaan tersebut. Menurutnya, aktivitas yang ia unggah di media sosial setelah SMASH memutuskan hiatus jadi pemicu berita tidak benar itu.

foto: Instagram/@sibisma

Walau masih berstatus anggota SMASH, Bisma tidak menampik jika dirinya sempat merasakan titik jenuh. Selain itu, beberapa faktor lain juga sempat membuatnya berpikir untuk keluar dari SMASH.

"Kayanya rata-rata orang ngerasain juga deh fase titik jenuh ketika tidak menemukan kesenangan atau gairah dipekerjaan? Nah kurang lebih gitu, ditambah, setiap hari pas cari rejeki harus berhadapan dengan orang yang kontra, baik lewat sikapnya atau cyber bullying. Saya orang yang cukup overthinker, jadi kepikiran hal-hal mikro, apa yang saya lakuin hidup disana salahkah? Apa solusi baiknya?," ujar Bisma saat diwawancari Brilio.net belum lama ini.

Namun demikian, peraih Piala Maya 2016 kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih ini mengaku jika SMASH memiliki peran besar dalam hidupnya. Dengan berkarya bersama SMASH, Bisma bisa melanjutkan tujuan hidupnya.

3 dari 3 halaman

Proyek baru SMASH dan mini album

foto: Instagram/@smash_ina

Kini, Bisma tengah mempersiapkan karya baru bersama SMASH. Menariknya, karya terbaru ini jadi persembahan bagi fans dalam rangka ulang tahun SMASH yang kini sudah menginjak 1 dekade. Selama 10 tahun berkarya bersama SMASH, Bisma akan memberikan usaha maksimal untuk menghasilkan karya terbaik.

Tak hanya itu, pada 2020 ini Bisma juga sedang disibukkan dengan rangkaian mini albumnya dan mengembangkan sebuah produk kesehatan.

Nah, buat kamu yang fans sejati SMASH dan kangen banget sama mereka, yuk cek video dari Brilio.net berikut. Kamu bakal tahu sisi lain mereka berdasarkan zodiak. Cus tonton sekarang!