Brilio.net - Masakan Indonesia memang nggak pernah gagal menggugah selera deh. Nggak cuma orang biasa, para selebriti yang identik dengan gaya hidup mewahnya juga nggak pernah melewatkan menu masakan yang Indonesia banget. Bukan steak atau pasta, para seleb ini menyajikan masakan Indonesia buat menu sehari-hari.

Dari mulai pecel, tempe orek, sambal sampai jengkol dari menu favorit para selebriti lho. Meski sibuk dengan jadwal yang padat, tak sedikit para selebriti yang turun langsung buat mengolah berbagai menu masakan untuk keluarga. Nggak salah deh, kalau deretan seleb cantik ini kerap menuai pujian lewat kemampuan masaknya.

Nggak cuma kemampuan masaknya saja, selera mereka yang tetap mempertahankan masakan Indonesia untuk keluarga juga mendulang pujian. Beberapa dari mereka yang dikenal dengan image tajir melintir juga sering menyajikan menu masakan Indonesia yang simpel dan gampang ditiru.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
2 dari 3 halaman


Penasaran kan, seperti apa sih menu masakan sehari-hari para seleb yang Indonesia banget? Yuk langsung intip menu makan sehari-hari enam seleb yang Indonesia banget seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/3).

1. Mayangsari punya menu simpel buat makan siang keluarga nih. Pecel, telur asin, ketupat serta tempe jadi menu andalannya. Makanan khas Jawa Tengah banget.

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

2. Sarwendah juga punya berbagai menu sehari-hari yang Indonesia banget buat keluarga. Salah satunya nasi uduk, tempe orek, sambal kentang dan bihun goreng. Menu tersebut juga dijadikan bekal untuk sang suami.

foto: Instagram/@sarwendah29

3. Meski nggak masak sendiri, Sandra Dewi sering banget dapat kiriman menu makan dari mama mertua yang Indonesia banget. Tempe orek jadi menu andalannya nih.

foto: Instagram/@sandradewi88

3 dari 3 halaman


4. Nana Mirdad nggak cuma jago bikin masakan western, tapi juga Indonesia. Lihat dong menu makan sehari-harinya yang lokal banget dan simpel, kan?

foto: Instagram/@nanamirdad

5. Ussy Sulistiawaty juga nggak bisa ninggalin masakan Indonesia dalam menu makan sehari-harinya. Istri Andhika Pratama ini bahkan menyajikan gurame pecak, ayam, dan jengkol geprek.

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

6. Sambal, tempe orek dan lalapan jadi menu andalan Dewi Perssik dan keluarga. Depe juga menambahkan udah tepung goreng buat melengkapi menu makan siang bareng keluarga. Bikin ngiler ya?

foto: YouTube/Dewi Perssik Real Channel


(brl/vin)