×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Menu makan orang Indonesia ini absurd, semua dicampur pakai nasi

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Menu makan orang Indonesia ini absurd, semua dicampur pakai nasi

Perpaduan menu makanannya beda dari warung atau restoran nih.

06 / 03 / 2019 11:01

Brilio.net - Banyak ungkapan menyatakan jika orang Indonesia belum kenyang kalau belum makan nasi. Orang pribumi juga sering disebut belum merasa makan kalau tidak makan nasi. Padahal sebelumnya mereka sudah banyak makan makanan dengan kandungan karbohidrat yang setara dengan nasi.

Nasi memang sudah menjadi identitas orang Indonesia. Saking bergantung dengan nasi, terkadang orang-orang sering mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut. Bukan hal aneh di Indonesia jika orang makan mi instan dicampur dengan nasi. Makan bakso juga dirasa belum mantap kalau tidak pakai nasi. Bahkan nggak jarang orang menganggap pizza sebagai lauk.

Nah, potret-potret di bawah ini menunjukkan bagaimana absurd-nya menu makanan orang Indonesia. Dari deretan foto di bawah ini terlihat kalau orang Indonesia gemar mencampur segala macam makanan dengan nasi. Bahkan ada yang makan kolak pisang juga pakai nasi. Duh, ada-ada saja.

Berikut ini deretan potret absurd menu makanannya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (6/3).

1. Makan nasi kuning pakai nasi. Gereget banget.

Loading...

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Makan mi instan lauknya omelet mi. Rasanya sama aja dong mi semua.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Bagaimana rasanya makan kolak pisang campur dengan nasi ya?

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@topscreenshot_ai

4. Sudah makan mi pakai nasi, masih dicampur pizza juga.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Twitter/@nanda_afrian

5. Kalau normalnya orang punya uang bakal dibeliin lauk untuk makan. Orang ini malah nasi pakai uang sebagai lauknya.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Twitter/@iam_mstfkml

6. Makan nasi lauknya pisang goreng. Sudah ada yang pernah coba?

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ketika di rumah nggak ada lauk, cuma ada es krim. Jadiin aja deh.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Padahal kalau lebaran pasti banyak tuh makanan macam ketupat, opor, rendang dan lain-lain.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Mi goreng, telor campur sereal. Dijamin rasanya manis, asem dan asin deh.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Twitter/@yaelahxyz

10. Menu makanannya sih nggak salah. Tapi cara penyajiannya itu lho yang bikin geleng-geleng kepala.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Twitter/@crazyinina

11. Terpenting ada rasa ayam-ayamnya.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Facebook/kementrianhumorindonesia

12. Biar mirip kayak yang dibungkusnya.

menu makanan absurd orang indonesia © berbagai sumber

foto: Facebook/kementrianhumorindonesia-







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    44%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    22%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more