Brilio.net - Memancing adalah salah satu hobi yang begitu digemari kebanyakan orang, terutama para lelaki. Di waktu senggangnya, mereka rela menghabiskan waktunya berjam-jam menunggu sampai ada ikan yang mau nyantol. Nggak heran deh, kalau aktivitas mancing sebenarnya melatih kesabaran banget.

Melakukan aktivitas mancing biasanya juga bisa di berbagai tempat lho, salah satunya adalah sungai, empang, ataupun laut luas. Setiap arena tentulah memiliki tantangan tersendiri, apalagi kalau ikannya tidak terpancing umpan yang diberikan.

Oleh karena itu, sebelum memancing dibutuhkan persiapan ekstra supaya hasilnya pun memuaskan. Jangan sampai sudah capek-capek menunggu, malah pulang dengan tangan kosong. Atau justru yang nyangkut di pancingan adalah sampah di dalam air.

Nah, berikut meme-meme lucu seputar mancing ikan yang bisa bikin kamu langsung auto geli sendiri, seperti dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/3).

1. Karena mancing di sungai sudah terlalu mainstream.

Loading...

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

2. Mancing mania? Mantaappppp!

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

3. Yang penting yakin aja dulu, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil ~

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

4. Hmm, nggak gitu juga sih yang dipancing.

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

5. Hoki banget, umpannya juga gede pasti.

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

6. Kalau yang dipancing duyungnya kayak gini, tertarik nggak nih?

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

7. Kebalik, Ferguso.

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

8. Yha boleh deh, gombalannya ~

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

9. Eh, salah sasaran!

meme mancing ikan © 2019 brilio.net

10. Ini sih namanya mancing.. keributan....

meme mancing ikan © 2019 brilio.net