×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cara orang pegang gelas ini dijamin bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Duh

15 Cara orang pegang gelas ini dijamin bikin tepuk jidat

Aksinya nyeleneh banget.

05 / 03 / 2019 12:31

Brilio.net - Makan dan minum adalah aktivitas yang pasti dilakukan setiap manusia. Meski sudah umum dilakukan, sebenanrnya ada aturan-aturan saat makan dan minum lho. Beberapa aturan tersebut misalnya harus mematuhi table manner.

Table manner mengajarkan untuk makan dengan etika yang baik. Salah satu yang diajarkan dalam table manner ialah penggunaan peralatan makan. Dari peletakkan alat makan dan pemakainnya harus dilakukan secara sopan sekali.

Namun biasanya table manner ialah gaya makan dalam situasi formal. Jika di rumah, orang-orang bebas makan dengan gaya masing-masing. Misalnya bebas pakai sendok atau tidak, pakai piring atau mangkuk.

Nah saking bebasnya, kadang cara makan dan minum orang-orang kelewat nyeleneh. Baru-baru ini media sosial sedang diramaikan dengan foto cara minum yang nyeleneh. Pada umumnya minum dilakukan dengan memegang gagang atau leher gelas. Diusahakan agar tangan tidak masuk ke minuman. Namun beberapa orang minum dengan cara yang aneh sekali.

Penasaran seperti apa cara minum yang nyeleneh? Yuk simak potretnya berikut ini dilansir brilio.net dari boredpanda.com, Selasa,(5/3).

Loading...

1. Waduh kacau banget nih tangannya masuk ke jus jeruk.

cara pegang gelas © boredpanda.com

2. Terlalu totalitas hingga tangannya ditusukkan ke gelas.

cara pegang gelas © boredpanda.com

3. Pegang gelas secara terbalik, ada-ada saja.

cara pegang gelas © boredpanda.com

4. Pro banget nih.  Bisa pegang gelas penuh isi dengan cara seperti ini patut diacungi jempol.

cara pegang gelas © boredpanda.com

5. Terserah ente deh, yang penting bisa minum ya.

cara pegang gelas © boredpanda.com

6. Sebuah cara pegang gelas yang ribet abis.

cara pegang gelas © boredpanda.com

7. Kalau pegang gelasnya seperti itu, minumannya higienis nggak ya?

cara pegang gelas © boredpanda.com

8. Bukan sulap bukan sihir, cara pegang gelas secara misterius.

cara pegang gelas © boredpanda.com

9. Pegang gelasnya harus menyesuaikan bentuk gelas ya.

cara pegang gelas © boredpanda.com

10. Dipegang di bibir gelas, awas lho nanti jatuh.

cara pegang gelas © boredpanda.com

11. Pro abis nih, tapi apa mulutnya nggak pegel?

cara pegang gelas © boredpanda.com

12. Kalau jari sudah tidak kuat menopang gelas bisa bahaya nih.

cara pegang gelas © boredpanda.com

13. Pro banget, dua gelas dalam satu genggaman tangan.

cara pegang gelas © boredpanda.com

14. Kalau megangnya kayak gitu, minumnya harus dari bawah?

cara pegang gelas © boredpanda.com

15. Emang bisa ya pegang gelas di siku? Isinya nggak tumpah?

cara pegang gelas © boredpanda.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more