×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto absurd di warung ini cuma ada di Indonesia, bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Foto absurd di warung ini cuma ada di Indonesia, bikin ketawa

Warung ini unik, beda dari umumnya.

26 / 02 / 2019 15:33

Brilio.net - Di Indonesia, kamu bisa menjumpai beragam warung di hampir setiap wilayah yang kamu kunjungi. Ada banyak jenis warung yang bisa kamu temukan. Mulai dari warung makan hingga warung kelontong yang menyediakan kebutuhan harian. Jumlah warung di Indonesia ini bahkan lebih banyak di banding mal atau supermarket lho. Apalagi kalau di daerah-daerah kecil yang jauh dari kota.

Warung juga menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia. Banyak kebiasaan di warung yang nggak akan kamu jumpai di tempat lain. Misalnya saja kasbon atau berutang belanjaan, obrolan-obrolan seru yang cuma ada di warung dan suasana kekeluargaan yang bisa kamu rasakan.

Bicara soal warung, biasanya para pemilik melakukan berbagai cara untuk membuat warung mereka menarik minat para calon pelanggannya. Misalnya saja dengan menyediakan fasilitas tertentu, atau membuat nama yang unik buat warungnya. Dengan begitu, para calon pelanggan bakal penasaran dan mampir ke warung tersebut.

Tapi, apa jadinya ya jika ada penampakan absurd di warung yang biasa kamu kunjungi sehari-hari? Pasti waktu mau beli malah auto tepuk jidat nih.

Seperti deretan hal absurd di warung yang cuma ada di Indonesia yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/2) berikut ini. Saking absurdnya pasti bikin kamu pengen ketawa.

Loading...

1. Itu freezer kenapa harus dikipasin ya? Kurang dingin apa ya?

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

2. Warung sekaligus jalan kompleks kayaknya.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

3. Mohon maaf ini warung nasi dari bagian mananya ya? Apa dalamnya itu warung nasi?

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

4. Cuma di warung kamu bakal melihat sekumpulan ibu, tapi kenapa itu harus pakai helm ya?

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

5. Di Indonesia, kucing bisa juga jaga warung sambil mupeng nih.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

6. Peringatan yang biasa ada di warung Indonesia...

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

7. Warung nasi sih, tapi spanduknya kok letaknya disitu ya...

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

8. Pemilik warung Indonesia kadang memang suka lupa masukin barang dagangan waktu tutup warung.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

9. Fungsi tupperware di warung-warung Indonesia.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

10. Warung merangkap warnet ya kayak gini nih, mungkin pemiliknya gamers banget.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

11. Di Indonesia, banyak nih yang bikin salah fokus kayak gini.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber

12. Dokter spesialis kelaparan juga ada lho kalau di Indonesia.

warung absurd banget © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more