Brilio.net - Bisa menjalani hari-hari dengan sehat dan lancar setiap waktu adalah kenikmatan. Bayangkan jika kamu sakit pilek aja misalnya, kamu nggak akan bisa leluasa bernapas karena hidung mampet. Bagaimana rasanya jika sakitnya sudah terbilang serius dan harus sampai opname? Pasti nggak enak banget.

Bisa dibilang tinggal di rumah sakit merupakan siksaan. Sudah badannya tidak sehat, kamu juga tidak bisa beraktivitas sesuka kamu sebab dilarang oleh dokter. Kalau sudah begini, siap-siap bosan karena seharian cuma bisa tiduran di kasur rumah sakit saja.

Saking bosannya, orang-orang biasanya akan melakukan 'kenakalan' alias tingkah nyeleneh. Sembunyi-sembunyi melakukan aktivitas yang dilarang dokter agar bisa menghilangkan rasa bosan itu. Tapi agak berbahaya juga sih, bisa saja kelakuanmu itu bisa memperparah kondisi dan bikin tambah sakit. Jangan ditiru ya!

Berikut ini deretan kelakuan nyeleneh orang lagi sakit, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (18/2).

1. Waduh, masih diinfus begitu padahal.

Loading...

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: Instagram/@randomparagambar

2. Teman kurang ajar nih. Orang yang sakit malah disuruh duduk di kursi plastik gitu.

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Rasanya pengen orang yang tidur di kasur ini aja yang sakit deh.

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Dikasih sehat malah pengen sakit. Ada-ada saja.

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Pasien VVIP nih pasti. Infusnya dipasang pakai drone.

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Bosan cuma tiduran terus. Sambil main kartu aja deh.

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Ada-ada aja kelakuan masyarakat di negara berkembang.

kelakuan nyeleneh orang sakit © berbagai sumber

foto: gambar.co.id