Brilio.net - Dari sekian banyak minuman dan makanan, es krim merupakan salah satu yang populer. Mulai dari warung kaki lima, hingga restoran bintang lima makanan beku ini pasti ada di menu. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut membuat banyak orang suka. Terlebih untuk anak kecil. Es krim bisa jadi iming-iming kalau lagi rewel.

Tapi beda lagi dengan wanita satu ini. Bukannya gemar menjilati dan makan es krim yang manis, tapi cewek bernama Khosik Assyifa ini malah doyan banget jilati sabun batang. Ya, sabun batang yang biasa sering kamu pakai untuk mandi itu.

Dalam beberapa video yang diunggah di akun Instagram miliknya, ibu satu anak ini dengan lahap menjilati sabun batang itu. Berbagai merek dan aroma sudah ia coba. Bukannya merasa enek, Khosik malah mengaku rasa dari sabun tersebut enak banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hayoooo siapa kemaren yang request sabun GIV???? Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus di sabun sampai berbusa....

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

Aksi tak biasa yang ia unggah di media sosial ini tentu jadi viral. Padahal seperti yang diketahui, sabun apapun bentuknya tentu bukan untuk dikonsumsi. Sebab benda yang difungsikan untuk membersihkan kuman di badan atau juga noda di pakaian ini mengandung banyak bahan kimia.

Loading...

Sejauh ini sudah ada tiga video Khosik yang menjilati sabun. Dari ketika video tersebut, ia memakan sabun dengan tiga merek dan tiga aroma yang berbeda. Bahkan pada video terbarunya, ia menyanggupi permintaan warganet untuk memakan sabun dari merek atau aroma tertentu.

jilati sabun batang © Instagram/@khosikmubarok-foto: Instagram/@khosikmubarok

Kelakuan wanita ini pun bikin warganet keheranan. Tentu saja warganet dengan cepat menyerbu kolom komentar akun Instagram Khosik dengan banyak pertanyaan. Tidak sedikit dari mereka juga yang request untuk memakan sabun tertentu.

"mending makan goreng mbak:(," ujar akun @silviasarilimbong.

"wHAT WAS THE REASON?! KENAPA MAKAN SABUN?!?!?!" tanya akun @kyeoulbom.

"dia yg makan gw yg pait :(," tulis akun @mahesyaputra.