×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi backpacker ngamen manfaatkan bayi ini bikin ngelus dada

View Image

0

BRILIO » Duh

Aksi backpacker ngamen manfaatkan bayi ini bikin ngelus dada

Tindakan tak terpuji dari backpacker yang kehabisan uang.

04 / 02 / 2019 18:07

Brilio.net - Jalan-jalan dengan cara backpacking memang seru. Banyak tantangan dan juga bisa menemukan hal baru lewat traveling dengan cara seperti ini. 

Namun perlu diingat untuk memerhatikan persiapan seperti obat dan paling penting uang. Jangan sampai kehabisan uang ya. Seperti dialami oleh beberapa backpacker di Bukti Bintang yang kehabisan uang dan kisahnya pun viral.

Beberapa backpacker di Bukit Bintang, Malaysia, kehabisan uang dalam perjalanan. Untuk menambah uang, mereka memilih untuk memberikan pertunjukan hiburan. Caranya ialah dengan mendendangkan lagu di pinggir jalan.

Awalnya aksi backpacker tersebut sangat dinikmati pejalan kaki yang melintas. Namun lama-kelamaan aksi mereka kelewat batas. Seorang lelaki tampak menari sambil memegang bayi. Adapun bayi tersebut diangkat dan dijinjing bak benda mati. 

 

Loading...

Sang bayi diputar-putar, dilempar ke atas lalu dipegang kakinya dan banyak perlakuan yang kurang sesuai lainnya. Saat diperlakukan demikian, bayi tersebut tidak tampak menangis. Justru bayi itu terdiam seperti tak bertenaga.

Video pertunjukkan tersebut beredar luas di Facebook. Video itu diunggah oleh akun Facebook Zayl Chia Abdulla.

"Aku kebetulan melewati daerah ini di Bukit Bintang dan aku melihat tindakan tak bertanggung jawab ini yang bisa menyebabkan cedera pada bayi malang itu. Mengapa otoritas memungkinkan tindakan seperti itu untuk ditampilkan ke publik. Pemain jalanan ini harus ditangkap! Tolong lakukan sesuatu," tulis akun Facebook Zayl Chia Abdulla.

Hingga saat ini belum diketahui siapa kelompok backpacker dalam video. Video ini pun mendapat kecaman keras dari warganet,

"Omong kosong apa ini..Apakah orang itu bodoh ... Bayi sangat rapuh dan bagaimana anda bisa melakukan itu," tulis akun Facebook Goldstein Carmel Polycarp.

"Bodoh laa bapak dia!" ujar akun Facebook Izwan Zainol .

"Lain kali jika aku melihatnya di area BB ... Aku akan memanggil polisi untuk menangkapanya. Ini keterlaluan! Saya harap anak itu baik-baik saja," tulis akun Facebook Mohammed Usman. 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more