×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah di balik ayah tunggu anaknya selama 10 tahun ini bikin miris

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah di balik ayah tunggu anaknya selama 10 tahun ini bikin miris

Setiap malam, ia duduk di tepi jalan menunggu dijemput sang anak.

02 / 02 / 2019 15:14

Brilio.net - Setiap ayah pasti menyayangi putra-putrinya. Meski terkadang ayah bersikap cuek, namun kasih sayang seorang ayah kepada anaknya tak kalah besar dari kasih sayang wanita. Apapun akan dilakukan ayah untuk membuat buah hatinya bahagia.

Seperti yang terjadi pada seorang pria di Thailand. Dilansir dari siakapkeli.my, Sabtu (2/2) kisah seorang pria yang terduduk di tepi jalan sempat mencuri perhatian publik. Kisah dan foto pria itu dibagikan oleh Poramet Misomphop di akun Facebook miliknya.

Diceritakan bahwa setiap malam pria itu datang di tempat yang sama. Ia menunggu kedatangan sebuah mobil yang akan berhenti dan membawanya pulang. Namun kenyataannya, selama 10 tahun rupanya tidak ada hasil.

pria thailand menunggu siakapkeli

foto: istimewa

Seseorang pun akhirnya bertanya pada wanita paruh baya yang ada di restoran dekat pria itu duduk. Dengan nada pelan, sang wanita itu pun berkata, "Seperti yang saya ingat 10 tahun lalu, sebuah mobil memarkir mobilnya di depan toko ini. Seorang wanita berjalan keluar dari mobil dan mengeluarkan pria itu dan membicarakan beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan."

pria thailand menunggu siakapkeli

foto: istimewa

Wanita itu pun bercerita bahwa ia awalnya tidak tertarik untuk mengorek kehidupan pria itu. Namun karena setiap hari pria itu terus-menerus datang dan menunggu tanpa bosan di tempat yang sama, akhirnya wanita itu menanyakan apa yang terjadi.

pria itu pun menjawab bahwa anaknya tengah ada urusan sesuatu, dan ia meminta ayahnya untuk menunggu di tempat itu sampai urusannya selesai. "Anak saya punya pekerjaan. Dia memintaku untuk menunggunya di sini," ucap pria itu.

pria thailand menunggu siakapkeli

foto: istimewa

Tapi penantiannya sudah 10 tahun. Sampai saat ini belum ada mobil yang berhenti dan pria itu juga tak lelah menunggu kedatangan putrinya.

Sejak saat itu, wanita itu pun memberikan makanan kepada sang pria dan sering kali bertanya dari mana asalnya, namun tak pernah dijawab oleh pria itu.








Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    94%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more