×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah cewek nikahi penyelamat hidupnya 11 tahun lalu, baper abis

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah cewek nikahi penyelamat hidupnya 11 tahun lalu, baper abis

Ternyata suaminya adalah sosok yang menyelamatkannya.

29 / 01 / 2019 00:05

Brilio.net - Ada pepatah menyebutkan jodoh tidak pernah ada yang tahu dari mana asalnya. Bisa saja jodoh berasal dari orang dekat. Bisa juga jodoh ialah sosok yang pernah penolong di masa lalu.

Kisah indah datang dari seorang pria bernama Lian dan istrinya Lim. Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Senin (28/1) pria asal Taiwan ialah sosok yang suka mendonorkan darahnya kepada orang asing. Ia percaya bahwa donor darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Siapa sangka, ternyata aksi donor darahnya bisa selamatkan istrinya di masa depan.

Cerita bermula 11 tahun lalu ketika seorang wanita bernama Lim mengalami kecelakaan. Wanita asal Taiwan itu hampir kehilangan nyawa lantaran kehabisan darah. Mekanisme pembekuan darah di dalam tubuhnya tidak berfungsi dengan optimal.

kisah cinta lim dan lian © worldofbuzz.com

Untungnya Lim segara mendapat pertolongan secara cepat. Ia selamat setelah mendapat 10 kantong darah dan dua kantong trombosit. Setelah mendapat tranfusi tersebut, pendarahan di tubuh Lim mulai berhenti.

Loading...

Tujuh tahun setelah kejadian, Lim pergi ke kota Hsinchu, Taiwan untuk menjalankan bisnis keluarga. Di sanalah ia berjumpa dengan Lian yang saat itu bekerja sebagai penjual kue beras ketan. Tidak disangka sejak pertemuan tersebut mereka saling jatuh hati. Mereka mencoba saling mengenal dan akhirnya memutuskan pacaran dan menikah.

Selama masa pacaran, keduanya saling bercerita mengenai banyak hal. Salah satu topik pembahasan saat itu ialah mengenai pengalaman mengerikan yang nyaris merenggut nyawa. Obrolan saat itu membuat Lim teringat kejadian saat dia hampir kehabisan darah. Ia pun penasaran dan ingin mengetahui siapa pendonor darah yang menyelamatkan nyawanya.  

kisah cinta lim dan lian © worldofbuzz.com

Karena sangat penasaran, Lim mengontak pusat donor darah di rumah sakit. Ia menanyakan siapa pendonor darah yang menyelamatkan nyawanya. Sayangnya pihak pusat donor darah di rumah sakit mengatakan informasi tersebut bersifat rahasia.

Lim mencoba membujuk staff bahwa ia hanya ingin tahu siapa penyelamatnya. Staff pun akhirnya menurut dan memberitahu bahwa nama pendonor itu ialah Lian. Lim yang terkejut kemudian membacakan nomor identitas suaminya di hadapan staff pusat donor darah. Staff pun ikut terkejut karena Lim bisa tahu nomor identitas pendonor darah itu.

Terkuak sudah, bahwa ternyata Lian alias suami Lim ialah sang malaikat penyelamat. Tidak ada yang menyangka bahwa Lim dinikahi sosok penyelamat hidupnya 11 tahun lalu. Memang kalau sudah berjodoh selalu ada jalan bertemu ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more