×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah ibu keliling kampus mencari jodoh untuk anaknya, malah apes

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah ibu keliling kampus mencari jodoh untuk anaknya, malah apes

Wanita berusia 50 tahunan ini jadi incaran polisi.

12 / 02 / 2019 11:30

Brilio.net - Baru-baru ini, Departemen Kepolisian Towson University, Maryland, Amerika Serikat meminta bantuan pihak kampus untuk dapat melacak seorang wanita yang mencoba mendekati beberapa mahasiswi. Wanita tersebut berusaha mencomblangi mahasiswi yang ditemuinya dengan putranya.

Dilansir dari brilio.net dari nypost, wanita yang diperkirakan berusia 50-an berkeliling kampus, salah satunya di perpustakaan dan pusat seni. Wanita tersebut terekam kamera cctv pada tanggal 6 dan 7 Februari 2019 silam.

ibu keliling kampus © 2019 brilio.net

foto: Towson University


Kepolisian Universitas Towson mengirim email ke badan mahasiswa mengatakan, "Departemen Kepolisian Universitas Towson sedang menyelidiki tiga insiden terkait yang terjadi di gedung Perpustakaan dan Pusat Seni pada tanggal 6 dan 7 Februari 2019.

Para siswa telah dilaporkan didekati oleh sebuah wanita yang lebih tua yang berusaha menunjukkan kepada mereka gambar di ponselnya dan bertanya apakah (mereka) tertarik untuk berkencan dengan putranya," pesan dalam email dilansir dari nypost.

Seperti diketahui, Wanita mendekati mahasiswi sambil menunjukkan foto putranya dari telepon genggam sembari menanyakan apakah tertarik kencan dengan anaknya. Akibat aksinya, banyak siswa yang mengeluhkan kehadiran atas wanita tersebut. Mereka menilai kehadiran wanita itu memengaruhi 'keamanan dan keselamatannya' mereka.

ibu keliling kampus © 2019 brilio.net

foto: nypost.com


Dalam rekaman yang tertangkap dari kamera kampus, wanita ini terlihat dengan ciri-ciri mengenakan kacamata, celana jins biru dan baju lengan panjang bergaris dan dilengkapi selendang di lehernya. Kemudian memakai sepatu cokelat dan membawa mantel berwarna gelap.

"Jika ada yang tahu orang yang ditunjukkan di sini atau didekati olehnya, polisi meminta agar segera menghubungi (kami)," ujar tegas dari penasihat insiden dikutip dari lawandcrime.com, Selasa (12/2).

Berniat mencari jodoh untuk anaknya, ibu ini malah jadi incaran polisi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more