×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Jawaban lucu siswa di lembar jawab ini bikin mikir keras

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Jawaban lucu siswa di lembar jawab ini bikin mikir keras

Udah mentok akhirnya dijawab ngawur.

27 / 02 / 2019 14:03

Brilio.net - Ngaku aja deh, saat-saat ujian sekolah adalah salah satu bagian yang paling menyebalkan. Kamu harus belajar mati-mati untuk mendapatkan nilai yang maksimal. Apapun tentu akan dilakukan, misalnya belajar bersama teman atau rela begadang hingga larut malam.

Tapi, pada kenyataannya apa yang dipelajari justru tidak sama sekali keluar di soal ujian. Apa yang sudah dipelajari semalaman terkesan sia-sia. Akibatnya lembar jawab kebanyakan kosong atau bahkan dijawab dengan jawaban yang ngawur. Siswa tetap mengisi lembar jawaban dengan asal-asalan bukan tanpa alasan. Siswa tetap menjawab soal dengan ngawur karena guru sering memberikan poin atau upah nilai menulis untuk tipe soal esai.

Janji guru memberikan poin pada jawaban siswa, rupanya dimanfaatkan dengan baik. Kendati demikian, siswa malah mencurahkan isi hatinya di lembar jawaban. Bahkan tak sedikit jawabannya yang tidak ada hubungan dengan soal. Banyak siswa menuliskan keluh kesah mengenai urusan percintaan di lembar jawaban. Kira-kira seperti apa tuh? Daripada penasaran, simak jawaban kocak siswa di lembar jawaban yang brilio.net rangkum dari berbagai, Rabu (27/2).

1. Jawaban ujian beserta curhat patah hati karena dia sudah bersama yang lain.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

Loading...

2. "Barang siapa yang menyusahkan orang lain, kelak di akhirat akan disusahkan,". Oke deh.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

3. Perbedaan ROM dan RAM ada dihurufnya, benar juga sih.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

4. Kelar sudah.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

5. Kalau begitu buat apa ada ujian?

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

6. Hahah, nggak gitu juga kali!

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

7. Itu hanya perintah yang tidak untuk dilakukan..

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

8. Akibat terlalu fans dengan idolanya, sampai dibawa ke jawaban ujian.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

9. Pusing aku tuh.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net

10. Waduh, galak banget jawabannya.

jawaban bikin mikir © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more