×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cuitan lucu rayakan Indonesia juara Piala AFF U-22

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Cuitan lucu rayakan Indonesia juara Piala AFF U-22

foto: Twitter/ @Zulkifli_Ramsun dan @ichalmuhammed

Bikin mules nahan tawa.

26 / 02 / 2019 21:59

Brilio.net - Partai final Piala AFF U-22 antara Indonesia melawan juara bertahan Thailand dihelat di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa petang (26/2). Kedua tim bermain apik dan sama-sama memiliki peluang berbahaya di babak pertama. Namun siapa sangka, dua gol dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay mengantarkan garuda muda merengkuh gelar juara.

Prestasi membanggakan, Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai juara Piala AFF U-22 setelah berhasil menaklukkan juara bertahan Thailand dengan skor akhir 2-1 untuk keunggulan garuda muda.

Keberhasilan menjadi pelepas dahaga akan prestasi bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Reaksi beragam masyarakat pun ramai di Twitter, cuitan mereka benar-benar bikin greget dan kocak abis. Berikut reaksi warganet yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/2).

1. Semangat yang tak terbendung, luar biasa.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

Loading...

foto: Twitter/@FajarAina

2. Intinya adalah perjuangan kalian luar biasa.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@maftuhan_

3. Duh sampai bolos ngaji lho. Lain kali nggak boleh ya.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@ichalmuhammed

4. Doakan saja semoga keduanya bisa imbang ya.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@Adamdeki

5. Bener nggak ya ini?

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@gama_yp

6. Bukti dosa mafia yang menghambat Indonesia juara telah dibayar lunas. Semangat ya.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@A_Slamm

7. U-40? Boleh juga nih, siapa tahu berhasil.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@anunyaqin

8. Setelah bersih-bersih, jalan mulai terlihat lebih terang ya.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@ergypramadiptaa

9. Penganggunya lagi diamankan, jadi bisa lebih fokus ya.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@MafiaWasit

10. Berjuang yang rajin bang biar bisa juara di hati doi.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@widayat1697

11. Banyak belajar dari Marinus kali ini.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@iasotrias

12. Next bilangnya ujicoba aja ya, biar menang terus.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@aguswahyudi171

13. Iseng-iseng berhadiah, bangga aku tuh.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@tbnurulfalah

14. Haduh, umur 22 masih ngejar-ngejar dosen.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@muhhariis

15. Tolong ya jangan dirusak-rusak, ini penting banget.

 Reaksi warganet sambut Indonesia juara Piala AFF istimewa

foto: Twitter/@dannywahyu





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more