×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Potret cowok berpose layaknya cewek ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

25 Potret cowok berpose layaknya cewek ini bikin ketawa

Kelakuan konyol cowok-cowok ini bikin tepuk jidat.

28 / 02 / 2019 15:30

Brilio.net - Saat ini fotografi sudah menjadi tren. Di mana saja tempatnya, seakan menjadi hal wajib untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Selain bertujuan mengabadikan momen, foto juga bisa jadi ajang untuk pamer gaya lho.

Gaya yang dipakai saat berfoto pun bermacam-macam. Jika para cowok, biasanya lebih memilih gaya cool dan terkesan maskulin. Sementara cewek, berpose layaknya gadis manis yang menarik. Baik cowok maupun cewek seolah punya gayanya sendiri-sendiri.

Tapi ada juga lho, para cowok yang menirukan gaya cewek waktu berfoto. Kebayang nggak gimana penampakannya? Tubuh yang dibuat lentur, jemari yang terlihat lentik memegang sesuatu, atau foto ala-ala khas cewek saat pamer cincin tunangan.

Nah daripada penasaran seperti apa pose cowok saat menirukan cewek berfoto, langsung aja yuk lihat deretan potretnya yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @brosbeingbasic, Kamis (28/2).

1. Baiklah, ini pose ala-ala selebgram yang lagi bahagia terima endorse-an.

Loading...

cowok layaknya cewek instagram

2. Nah, kalau ini waktu lagi maskeran. Kebayang kan, gimana cewek kalau lagi maskeran?

cowok layaknya cewek instagram

3. Pose khas cewek yang mengacungkan dua jari dengan tatapan genit.

cowok layaknya cewek instagram

4. Gaya duduknya udah cewek banget belum?

cowok layaknya cewek instagram

5. Kayaknya semua orang tau kalau pose macam gini cuma cewek yang punya.

cowok layaknya cewek instagram

6. Ada yang pernah ngelihat bapak-bapak dan para cowok foto pose kayak gini sebelumnya?

cowok layaknya cewek instagram

7. Kaki diangkat satu biar kelihatan syantik.

cowok layaknya cewek instagram

8. Kebayang nggak, rumpinya tante-tante kalau kumpul abis mandi?

cowok layaknya cewek instagram

9. Khas cewek banget pas pamer cincin tunangan.

cowok layaknya cewek instagram

10. Foto khas persahabatan ala cewek yang ditirukan cowok, beginilah jadinya.

cowok layaknya cewek instagram

11. Apakah ada cowok selain mereka berdua yang berfoto ala-ala kayak gini?

cowok layaknya cewek instagram

12. Cucok nggak cyin?

cowok layaknya cewek instagram

13. Biasanya yang foto baca buku pose gini lebih banyak cewek ya?

cowok layaknya cewek instagram

14. Tidur bareng. Mungkin kaum Adam nggak akan foto kayak gini. Kecuali mereka.

cowok layaknya cewek instagram

15. Foto persahabatan di pinggir pantai.

cowok layaknya cewek instagram

16. Cucok banget ya om-om ini bawa bunga di tengah tangga?

cowok layaknya cewek instagram

17. Potret maternity ala cowok ya gini jadinya.

cowok layaknya cewek instagram

18. Kalau lagi kedinginan dan pengen foto bareng, begini penampakannya.

cowok layaknya cewek instagram

19. Foto pose kompak dengan banyak orang. That's girl.

cowok layaknya cewek instagram

20. Lagi pakai selimut ala duyung. Harus diabadikan dong.

cowok layaknya cewek instagram

21. Baiklah, iyain aja mereka.

cowok layaknya cewek instagram

22. Pose kakinya menyedot perhatian.

cowok layaknya cewek instagram

23. Santai dulu ya cyin.

cowok layaknya cewek instagram

24. Uluh uluh. Udah manis belum difoto kayak gini?

cowok layaknya cewek instagram

25. Cewek emang suka menunjukkan kebahagiaannya ke publik dengan pose gini.

cowok layaknya cewek instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    90%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more