×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu 'pacar ditikung teman' ini bikin ketawa prihatin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu 'pacar ditikung teman' ini bikin ketawa prihatin

Rasanya sakit kalau sampai kejadian.

28 / 02 / 2019 12:32

Brilio.net - Topik pacar ditikung teman belakangan menjadi bahasan trending di dunia maya. Ini tak lepas dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Banyak warganet yang menganggap Syahrini menikung Reino dari Luna Maya yang merupakan temannya sendiri. Pasalnya Luna dan Reino pernah menjalin kasih selama lima tahun sebelum kandas di tengah jalan.

Ungkapan ditikung memang bukan hal yang baru. Kata itu sudah populer sejak beberapa tahun belakangan. Ya, teman yang suka merebut pacar memang menyebalkan. Ketika hal ini terjadi, bukan tidak mungkin hubungan pertemananmu dengan penikung itu bakal hancur berantakan.

Belajar dari kasusnya Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack, banyak warganet menyarankan jika seseorang punya pacar lebih baik jangan mengenalkannya ke teman yang jomblo. Bukan berarti berpikiran buruk, tapi buat jaga-jaga saja. Siapa tahu pacar dan temanmu sedang khilaf bisa terjadi perselingkuhan. Duh, jangan sampai deh.

Nah, meme-meme ini bisa jadi pengingat dan bahan untuk sindir penikung. Jangan lupa simpan gambarnya dan kirim ke temanmu yang suka merebut pacar orang. Siapa tahu bisa tersadar. Berikut ini deretan meme lucunya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (28/2).

1. Kalau kamu punya gebetan atau pacar cakep, lebih baik disembunyiin aja deh. Jangan dipamerin.

Loading...

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Pernah ditikung? Jangan diem aja dong. Bales!

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Waduh, belum juga jadian sudah ditikung aja. Sedih banget.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: kaskus.co.id

4. Ini beneran nama jalan nggak ya?

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ditikung teman sih sudah biasa. Lha ini ditikung bapak sendiri.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Imajinasi warganet memang ada-ada saja.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: Twitter/@onecak

7. Tahu mantan jadian dengan teman sendiri. Dijamin 1001 sumpah serapah bakal keluar dari mulut.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Makanya kalau punya pacar jangan dikenalin ke teman-teman.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ekspresi lo ketika pacar ditikung teman.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Meski janur kuning belum melengkung. Berarti masih bisa ditikung.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Kalau Luna-Reino pernah pacaran lima tahun, ini baru lima jam pacaran udah ditikung.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Sudah diperingatkan. Awas jangan sampai kejadian.

meme pacar ditikung teman © berbagai sumber

foto: 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more