×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu Boruto Naruto Next Generation ini bikin senyum tipis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu Boruto Naruto Next Generation ini bikin senyum tipis

Ekspresi Boruto super kocak ini mengundang tawa.

23 / 02 / 2019 21:01

Brilio.net - Hampir semua kalangan tahu dengan kartun Naruto. Kartun anime asal Jepang ini merupakan salah satu karakter yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Penggemar Naruto tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, melainkan juga kalangan remaja hingga dewasa.

Petualangan Naruto Uzumaki, ninja yang hiperaktif dan ambisius untuk mendapatkan gelar Hokage selalu seru untuk diikuti. Saat ini Naruto dan kawan-kawannya telah beranjak dewasa dan memiliki anak. Nah, kehebatan Naruto dan kawan-kawannya sudah mulai tergantikan oleh penerusnya, yaitu Boruto.

Sebagai penerusnya Naruto, kartun Boruto Naruto Next Generation ini juga tidak kalah seru untuk diikuti. Berkisah tentang Boruto yang ingin mengalahkan ayahnya sendiri yang tak lain adalah Naruto sang Hokage ke-7. Hal ini dipicu kekesalan Boruto terhadap Naruto yang terlihat lebih sibuk mengurusi pekerjaan daripada keluarga.

Rupanya kegemaran masyarakat menonton kartun Boruto, masyarakat jadi senang membuat meme lucu tentang Boruto dan kawan-kawannya. Nah, seperti apa meme lucu buatan warganet ini? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/2).

1. Buruan tagih uang kembalian ke temen, sebelum mereka lupa. Hahaha

Loading...

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@boruto.uzumaki_id

2. Marah dong ya pastinya kalau lihat gebetan sama temen sendiri.

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@ilham_r_arsanata

3. Makanya kerjakan tugas segera.

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@ilham_r_arsanata

4. Nggak ada yang ngaku itu anaknya siapa. Hahaha

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@boruto.uzumaki_id

5. Duh, jangan suka ngilangin barang temen ya guys.

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@boruto.uzumaki_id

6. Belajar yang lebih serius lagi sana.

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@boruto.uzumaki_id

7. Hust, jangan suka bolos sekolah ya guys.

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@boruto.uzumaki_id

8. Siap-siap tuh Boruto, masih kecil aja udah main cinta-cintaan. Hihihi

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@meme_anime_poi

9. Sabar ya Sarada, gatel ya pengen cubit dikit. Hihihi

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@ilham_r_arsanata

10. Gimana menurut kamu, ada lensanya nggak tuh?

meme boruto Next instagram

foto: Instagram/@boruto.uzumaki_id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more