×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Obrolan lucu lagi putus cinta ini bikin meringis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Obrolan lucu lagi putus cinta ini bikin meringis

Putus cinta ini justru terjadi karena hal-hal yang sepele dan nggak terduga.

22 / 02 / 2019 20:01

Brilio.net - Bagi sebagian besar orang, putus cinta merupakan hal yang menyedihkan. Bagaimana tidak? Ketika kamu sudah merasa nyaman dan terbiasa bersama seseorang, pastinya sulit banget untuk kehilangan. Namun, karena sebuah permasalahan pelik ataupun berbagai perbedaan di antara pasangan, terkadang mengakhiri hubungan adalah jalan terbaik.

Kalau biasanya putus cinta itu terjadi karena ada perbedaan prinsip antar pasangan, namun bagi beberapa orang, pengalaman putus cinta ini justru terjadi karena hal-hal yang sepele dan nggak terduga. Terkadang alasan putusnya juga absurd banget nih.

Setelah putus cinta, biasanya akan dihadapkan pada hari-hari penuh kegalauan. Tapi hari-hari galau ini nggak berlangsung selamanya. Seiring berjalannya waktu, orang bakalan menerima keputusan yang sudah diambil mereka. Kesedihan karena putus cinta juga bisa bakal hilang waktu kamu sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Selain menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan, orang yang lagi putus cinta biasanya akan curhat ke teman-temannya nih. Kegiatan curhat ini sekaligus untuk menenangkan diri supaya nggak larut dalam kesedihan.

Tapi apa jadinya jika kisah putus cinta ini alasannya malah kocak? Pasti bikin yang dicurhatin auto ketawa deh. Seperti deretan obrolan lucu lagi putus cinta yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/2) berikut ini. Kelucuannya bisa bikin kamu meringis sendiri.

Loading...

1. Nah, dia malah bingung mau putus sama siapa. Soalnya jomblo.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

2. Cuma orang-orang spesial yang bisa mengerti maksud dari cerita ini.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, belum jadian aja putus, apalagi kalau udah jadian.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

4. Kalau orang kaya lagi putus cinta, alasannya bikin melongo.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

5. Yaelah mau putus aja pakai ribet dulu nih. Berputar-putar penjelasannya.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

6. Nggak jadi putus karena meme ferguso. Antimainstream banget memang.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

7. Cara anak Mobile Legends minta putus nih...

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

8. Jangan salah pilih gombalan atau kamu bisa berakhir dengan kata putus.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

9. Wah ini sih super banget, diputusin nggak sedih, nonton film Hachiko pun nggak sedih.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

10. Auto putus setelah berhasil menipu dengan iming-iming mobil...

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

11. Game lebih utama daripada cewek, ya auto putus lah jadinya.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber

12. Hmmm, ini ceweknya maunya gimana coba? Bikin bingung aja.

obrolan putus cinta © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more