×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan teman usil ini bakal bikin kamu naik darah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kelakuan teman usil ini bakal bikin kamu naik darah

Usil kelewat batas, duh.

21 / 02 / 2019 10:31

Brilio.net - Ada berbagai tipe teman di dalam dunia pergaulan. Ada teman yang selalu nyambung diajak ngobrol, tapi saat sulit diajak bercanda. Kebalikannya ada juga teman yang asyik diajak bercanda, tetapi tidak pernah bisa diajak ngobrol serius. Untuk itu dalam hidup bersosial kamu tidak bisa hanya punya satu teman saja.

Dalam lingkaran pertemanan kamu pasti punya teman yang kelakuannya usil dan suka bercanda. Biasanya teman macam ini membuat tongkrongan yang tadinya sepi jadi terasa menyenangkan karena tingkah nyeleneh. Namun, terkadang mereka juga bisa usil kebangetan.

Siapa sih yang nggak emosi ketika barang penting yang sedang kamu gunakan tiba-tiba hilang. Ketika tahu ternyata sengaja disembunyikan teman kamu yang usil dengan alasan yang tidak jelas. Bisa-bisa langsung naik darah tuh. Kalau bukan teman akrab, bisa saja terjadi pertengkaran. Tapi jangan sampai deh. Namanya juga bercanda. Kamu punya pengalaman kena usil teman juga?

Berikut ini deretan kelakuan teman usil yang melihatnya saja bisa bikin ikutan emosi, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Kamis (21/2).

1. Teman lain sibuk memerhatikan, cowok ini malah asyik tidur. Sekalian diusilin aja deh.

Loading...

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Hati-hati yang kupingnya bolong karena ditindik. Jangan sampai diusilin teman seperti foto di bawah ini ya.

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ini sih usilnya sudah kebangetan. Masa sampai sembunyiin motor di WC sekolah.

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

4. Keterlaluan emang kelakuan cowok satu ini. Jangan ditiru ya.

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

5. Siapa nih yang suka bertingkah kayak gini? Apes tuh akhirnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

GW KIRA MASUK SUMUR

A post shared by (@screensyit) on

6. Temannya lagi mandi malah difotoin.

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

7. Pengalaman masa kecil yang tak akan terlupakan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Njoss

A post shared by MEME RAGE COMIC INDONESIA (@memeragecomikindonesia) on

8. Kira-kira cewek yang masuk kamar mandi ini bakal histeris nggak ya?

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ketika kamu ulang tahun dan dikasih surprise begini. Repot beresinnya.

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Orang ini dikira sudah BAB 6 jam tapi nggak kunjung selesai. Setelah dicek ternyata cuma prank. Kasihan yang sudah kebelet daritadi.

kelakuan teman usil © berbagai sumber

foto: 1cak.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more