×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Potret lucu kalau bapak-bapak jadi juru masak, bikin ngelus dada

View Image

0

BRILIO » Ngakak

17 Potret lucu kalau bapak-bapak jadi juru masak, bikin ngelus dada

Selalu ada keunikan saat bapak turun ke dapur.

20 / 02 / 2019 10:32

Brilio.net - Kegiatan memasak memang menjadi rutinitas yang dilakukan oleh sebagian besar orang. Di era modern seperti saat ini, kegiatan memasak bisa menjadi lebih mudah. Banyak peralatan dapur yang canggih dan bisa memudahkan dalam mengolah masakan. Meskipun kegiatan memasak menjadi lebih mudah daripada zaman dulu, masih ada orang yang belum terbiasa memasak.

Memasak ini sendiri identik dengan kaum perempuan. Padahal, nggak ada salahnya kalau bapak-bapak atau kaum laki-laki juga turun ke dapur. Tapi, seiring berkembangnya zaman, semakin banyak pula laki-laki yang lihai memasak dan menggunakan alat-alat dapur. Beberapa bahkan memang berprofesi sebagai juru masak dan memiliki kemampuan atau skill memasak yang sangat baik.

Nah, kalau bapak-bapak yang baru belajar memasak memang nggak langsung mahir. Mereka butuh waktu buat menyesuaikan diri, terutama dengan berbagai peralatan dapur dan juga jenis-jenis masakan yang belum pernah mereka ketahui. Terkadang, saat mereka belajar memasak, banyak hal lucu yang terjadi lho. Salah satunya saat mereka tengah menggoreng berbagai bahan makanan. Bapak-bapak yang belum terbiasa bakalan kesusahan banget.

Seperti deretan potret lucu bapak-bapak jadi juru masak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/2) berikut ini. Kelucuannya bikin yang melihat langsung ngelus dada.

1. Ngiris bawang dengan keamanan level 100 nih. Anti meneteskan air mata.

Loading...

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

2. Memasak pakai tameng biar nggak kena minyaknya.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

3. Demi kulit tetap cantik, mending persiapkan pengamanan level maksimal.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

4. Biar muka nggak kena minyak goreng, lebih baik pakai helm dulu.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

5. Memasak dengan tameng supaya minyak tidak menyakiti kulit kamu.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

6. Cuma cowok yang berpikiran buat memasak dengan alat tempur seperti ini.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

7. Kamu kalau disuruh menggoreng masakan kayak gini juga nggak?

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

8. Ini biar nggak kena asap yang bisa menyakiti mata.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

9. Kacamata anti asap biar nggak meneteskan air mata.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

10. Kadang kalau lagi bikin sambal, cabenya suka kemana-mana. Jadi harus pasang keamanan level maksimal.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

11. Helm bagi para cowok itu kayaknya jadi perangkat yang serbaguna banget.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

12. Ketika bapak gamers disuruh masak sama istrinya...

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

13. Cuma cowok yang sanggup memasak dalam keadaan seperti ini.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

14. Itu kalau gosong masakannya kelihatan nggak ya?

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

15. Ini mau masak atau mau apa ya? Kok kostumnya kayak gitu sih.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

16. Keamanan yang sulit ditembus oleh minyak goreng nih.

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber

17. Yang penting sih safety first ya...

bapak masak gini © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

  • Love

    13%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more