×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Pengumuman ini kalimatnya nggak selesai, bikin mikir keras

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Pengumuman ini kalimatnya nggak selesai, bikin mikir keras

Bikin orang bertanya-tanya maksudnya apa?

15 / 02 / 2019 09:02

Brilio.net - Dalam setiap tempat umum, biasanya ada papan peringatan atau pengumuman untuk memberi informasi kepada khalayak. Dengan begitu, orang-orang bisa mengetahui informasi apa saja yang ada di sekitar area. Dengan demikian, orang boleh dan tidak boleh dilakukan di tempat. Terlebih jika kamu adalah orang asing di tempat tersebut, kamu jadi tahu bagaimana harus bersikap.

Pengumuman di tempat umum ini memang nggak selalu berisi peringatan, tetapi juga berisi informasi yang mungkin harus kamu ketahui. Misalnya saja informasi mengenai lantai yang basah, atau larangan untuk merokok, hingga hal-hal apa saja yang ada di tempat tersebut.

Nah, tapi nggak semua papan peringatan atau pengumuman di tempat umum dapat dimengerti secara sempurna. Pasalnya, ada beberapa pengumuman yang kalimatnya nggak selesai nih. Pengumuman tersebut membuat orang yang membaca jadi mikir keras. Misalnya saja pengumuman di tempat makan, di di jalan raya, ataupun di ruangan-ruangan tertentu yang mungkin kamu kunjungi.

Seperti deretan papan pengumuman absurd yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/2) berikut ini. Karena kalimatnya nggak selesai, pengumuman ini justru bisa bikin kamu mikir dua kali buat mengerti nih.

1. Maaf ya, ini maaf ada apa ya? Ada yang bisa menebak nggak?

Loading...

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

2. Sedia nasi uduk dan... Dan apa hayo? Kamu tahu nggak nih?

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

3. Ya kalau gini mau menghubungi siapa dong? Nggak jelas banget.

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

4. Itu kayaknya ada yang hilang dari kata pacar deh. Mungkin maksudnya bukan itu...

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

5. Gara-gara banjir, papan ini nggak lengkap kalimatnya. Tapi kok gambarnya bisa pas gitu ya?

 peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, itu maksudnya mungkin awas lantai basah ya, cuma ada yang hilang dari kata-katanya.

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

7. Ini nih yang sempat viral dan bikin penasaran warganet...

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

8. Ada pekerjaan apa nih? Yang pengangguran kan jadi pengen daftar.

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

9. Lagi-lagi ada yang hilang dari kata terakhir di peringatan ini.

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

10. Ini kalimatnya malah bikin bingung deh, coba kamu telaah dulu.

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

11. Kayaknya ada satu kata yang bikin pengumuman ini jadi nggak lengkap nih.

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber

12. Pada temannya? Kayaknya ini kata-katanya salah tulis ya?

peringatan absurd banget © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    13%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more