Brilio.net - Masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo periode akan berakhir pada 2014. Selama menjabat, Jokowi memiliki berbagai program di antaranya pembangunan insfrastruktur, pangan, pemberdayaan masyarakat, energi, serta hukum dan HAM. Program ini yang terus diupayakan untuk direalisasikan sepanjang masa jabatannya.

Sementara, pemilihan presiden akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Adapun kandidat yang mencalonkan diri sebagai capres dan cawapres yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka kini tengah terlibat persaingan panas menuju kursi RI 1.

Jelang pesta demokrasi ini masyakarat larut dalam euforia. Suasana politik di Indonesia pun terasa panas lewat berbagai perdebatan antara pendukung. Perang argumentasi juga kerap terjadi di media sosial mengiringi kontestasi, hingga membuat situasi semakin memanas.

Nah, bicara soal panasnya situasi politik saat ini, beberapa warganet menanggapi santai dengan melontarkan berbagai guyonan. Guyonan ini perlu untuk meredakan tensi tinggi diantara kedua kubu pendukung.

Misalnya saja seperti guyonan atau humor lucu Presiden Jokowi nggak bakal maju dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/2). Eits, tapi jangan ditanggapi serius ya. Pasalnya guyonan ini hanya sebatas meme untuk hiburan.

Loading...

1. Jangan salah paham ya, maksudnya nggak bakal maju itu karena di depan Presiden Jokowi ada air. Nanti malah jadi basah.

humor jokowi lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kalau yang ini, Presiden Jokowi nggak akan maju karena lagi menanam padi. Kalau menanam padi gerakannya memang mundur guys.

humor jokowi lucu © 2019 berbagai sumber

3. Sama seperti tadi nih, kalau Presiden Jokowi maju, nanti malah jadi jatuh ke air.

humor jokowi lucu © 2019 berbagai sumber

4. Saat memberi makan ikan seperti ini, presiden akan berada di tepi kolam. Kalau terlalu maju, nanti malah jatuh ke kolam ikan.

humor jokowi lucu © 2019 berbagai sumber

5. Nah, kalau ini sudah pasti Presiden Jokowi nggak bisa maju, soalnya, beliau berdiri di pinggir jurang. Sudah ada pagar pembatasnya juga. Jadi, presiden nggak akan maju deh.

humor jokowi lucu © 2019 berbagai sumber