×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 1001 alasan putus ini bikin hati meringis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 1001 alasan putus ini bikin hati meringis

Alasannya super absurd semua nih!

02 / 03 / 2019 16:07

Brilio.net - Membahas urusan cinta emang nggak pernah ada habisnya. Percaya atau tidak, kalau seseorang jatuh cinta biasanya semua jadi indah. Sebaliknya, jika sedang patah hati apapun jadi serba tak enak. Maklum saja, patah hati memang menyakitkan.

Apalagi kalau sudah menjalin hubungan dengan orang terkasih sejak lama. Tapi namanya juga hubungan, selalu ada saja permasalahan yang datang. Kalau tidak bisa melewatinya dengan baik, siap-siap deh, hubungannya kandas di tengah jalan.

Ngomong-ngomong soal putus cinta, permasalahan-permasalahan sepele kerap kali menjadi alasan utama kandasnya hubungan. Misalnya 'kamu terlalu baik untuk aku', 'aku mau fokus belajar dan karier,' atau 'aku merasa kita nggak cocok lagi,'.

Nah, belakangan ini, media sosial Twitter sempat diramaikan dengan tagar #1001AlasanPutus. Di mana membahas cuitan-cuitan lucu soal alasan klasik orang putus yang malah jadi kocak. Hmm, kira-kira gimana isinya? Biar nggak penasaran, berikut cuitan lucu 1001 alasan putus yang kocak abis, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (2/3).

1. Muntaber, mundur tanpa berita. Oke siap ~

Loading...

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

2. Kalau ketemu kamu aku gampang berbunga-bunga, kan riba.

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

3. Hahah, siapa yang fans Liverpool nih?

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

4. Yha, beda tempat ibadah ~

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

5. Gimana bisa putus kalau udah beda perasaan.

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

6. Kita putus, soalnya kita beda selera ~

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

7. Karena beda keyakinan tidak bisa dipaksa.

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

8. Cinta bertepuk sebelah tangan.

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

9. Sejak masih dalam perut nggak pernah berubah. Ya bener juga sih.

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

10. Bonus, bukan cintanya yang putus, tapi sama-sama bikin sedih.

1001 alasan putus © 2019 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more