Brilio.net - Ojek online menjadi jasa yang banyak dibutuhkan oleh kaum milenial sekarang ini. Bukan hanya untuk antar jemput saja, ojek online juga bisa dimanfaatkan untuk pesan antar makanan. Kamu bisa memesan makanan hanya lewat aplikasi tanpa perlu ke luar rumah satu langkah pun.

Inilah yang selalu dimanfaatkan bagi para kaum mager alias malas gerak. Apalagi promo yang ditawarkan juga bikin kantong untung. Ketika memesan makanan di aplikasi, satu hal yang paling harus diamati adalah foto dari makanan tersebut. Sebab kalau soal makanan, tidak akan bisa puas jika hanya membaca deskripsinya saja. Harus ada foto yang menggiurkan.

Tapi ternyata tak semua restoran atau rumah makan yang terdaftar di aplikasi menampilkan foto makanan dengan baik. Bahkan beberapa rumah makan ada yang mengunggah foto yang bisa dibilang nyeleneh. Bukannya tergiur mau beli, tapi pengguna aplikasi malah tertawa ngakak dibuatnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/12), berikut 7 foto menu makanan di aplikasi ojek online yang nyeleneh pol.

1. Kayak ada yang aneh. Cuma diedit tapi asal-asalan begini.

Loading...

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Twitter/@RacunBelanja

2. Itu yang jual kok ikutan nampang. Mana nasi gorengnya nggak kelihatan lagi.

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Twitter/@utyyyyy

3. Hmmm.... Ini sih, sudah kelewat nyeleneh namanya.

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Twitter/@chrstca

4. Ini warungnya sama yang atas tadi nggak ya?

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Twitter/@bluexxd

5. Lihat menu yang bakso goreng. Salah masukin gambar katanya.

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Kalau ini udah bukan zonk lagi. Tapi apes maksimal.

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Gimana bisa bayangin makanannya, kalau foto yang dipajang malah Anya Geraldine. Ngngngng

foto makanan ojek online © berbagai sumber

foto: Twitter/@lambeonlen