Brilio.net - Memiliki saudara kandung yang kompak dalam berbagai momen jadi hal yang menyenangkan. Terlebih, jika memiliki kesamaan dalam hobi maupun profesi. Hal ini pula yang tergambarkan dari kehidupan sederet selebriti Bollywood. Tak sedikit artis bersaudara yang sama-sama terjun di dunia hiburan India tersebut.

Kekompakan sederet artis bersaudara ini pun menyita perhatian publik. Walaupun jarang terlibat dalam satu proyek yang sama, mereka tetap kompak dan saling memberikan dukungan. Bukan hanya kompak dalam hal profesi, di keseharian pun mereka klop abis, lho. Terbukti dari berbagai momen yang diunggah di laman media sosial.

Menariknya, kakak beradik ini punya paras yang mirip. Nggak sedikit yang menduga mereka saudara kembar karena kemiripan parasnya. Seperti, Shilpa dan Shamita Shetty yang kerap disebut kembaran karena paras keduanya yang persis bak pinang dibelah dua. Namun bukan hanya Shilpa dan Shamita Shetty, beberapa seleb Bollywood ini juga punya paras plek ketiplek dengan kakaknya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/11), potret kakak beradik Bollywood yang punya paras mirip.