Brilio.net - Para penggemar film Bollywood tentu tak lagi asing dengan Amitabh Bachchan. Aktor Bollywood legendaris ini sudah malang melintang di industri hiburan lewat berbagai sinema yang ia perankan. Ia pun menjadi salah satu aktor Bollywood yang masih eksis sampai sekarang, di tengah kehadiran para pendatang baru yang mewarnai dunia hiburan Bollywood.

Rupanya, bakat akting Amitabh Bachchan diturunkan pada anak dan cucunya. Yap, pemeran Kabhi Khushi Kabhie Gham ini memiliki cucu yang ikut terjun ke dunia hiburan. Ia adalah Agastya Nanda, cucu lelaki Amitabh Bachchan yang kini tengah digandrungi penggemar dengan akting dan paras tampannya.

Sosok Agastya Nanda pun semakin ramai diperbincangkan lantaran memiliki hubungan istimewa dengan Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan. Dilansir dari Pinkvilla.com, baru beberapa bulan menjalin kedekatan, Suhana sudah diajak makan siang di perayaan Natal pada Desember 2022 bersama keluarga Agastya.

Selain menyoroti kedekatan Agastya dan Suhana, banyak yang penasaran dengan potret kebersamaan cucu Amitabh Bachchan dengan kakeknya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (8/11).