Brilio.net - Tak pernah ada yang mengetahui jalan hidup seseorang. Seperti roda, kehidupan terus berputar. Pepatah yang sering didengar ini seakan menggambarkan kehidupan bocah yang dulu sempat ditolak main film bareng Shah Rukh Khan. Siapa yang menyangka, jika kegagalannya justru mengantarkan ke puncak kesuksesan.
 
Kini dikenal sebagai salah satu jajaran aktris papan atas di India, dia pernah merasakan kegetiran terjun di dunia hiburan. Nggak hanya ditolak main film bareng Shah Rukh Khan, dia juga mendapat banyak kritikan dengan sebutan aktris yang hanya jual tampang tapi tak pernah bisa mendalami peran.

bocah dulu ditolak main film sama shah rukh khan © instagram

 

bocah dulu ditolak main film sama shah rukh khan
Instagram/@_aish.kaif_

Kariernya di dunia Bollywood mulai menunjukkan titik terang kala bermain film Hum Dil De Chuke Sanam pada 1999. Film yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali itu mempertemukannya dengan aktor top Bollywood, yakni Salman Khan dan Ajay Devgan. Dari sinilah, berbagai tawaran berdatangan padanya.

Artis tersebut adalah, Aishwarya Rai. Siapa yang tak mengenal aktris cantik Aishwarya Rai? Mega bintang Bollywood yang satu ini menjadi pemain di film-film populer, salah satunya Mohabbatein.

Jauh sebelum menekuni dunia seni peran, Aishwarya Rai mengawali karier lewat kontes supermodel Internasional yang digelar Ford dan Vogue. Namun, namanya baru bergaung kencang di dunia modelling setelah muncul di iklan Pepsi pada 1993. Kala itu, Aishwarya jadi bintang iklan minuman ringan bersama Aamir Khan.

Sosoknya kian dikenal luas setelah berhasil menduduki peringkat kedua di ajang Miss India 1994. Dari sinilah, Aishwarya memiliki cita-cita baru menjadi aktris seni peran, setelah sebelumnya dia ingin jadi seorang arsitek.

bocah dulu ditolak main film sama shah rukh khan © instagram

bocah dulu ditolak main film sama shah rukh khan
Twitter/@missweetheart6