Brilio.net - Tak pernah ada yang menyangka, gadis cilik yang tengah memotong kue bareng sang ibu ini sekarang menjelma jadi salah satu aktris terkenal di industri hiburan Bollywood. Awal kariernya dimulai sejak memenangkan ajang Miss World 1994. Setelah sebelumnya, ia sempat mengikuti Miss India dan berhasil mendapatkan peringkat runner-up.

Tak berhenti sebagai model saja, gadis ini melebarkan sayap di dunia seni peran. Debutnya sebagai seorang pemain film dimulai pada 1997 dengan membintangi film berjudul Iruvar, yang disutradarai oleh Mani Ratman. Namanya mulai dikenal luas usai membintangi film Jeans pada 1998.

Sejak popularitasnya naik, sosoknya pun mulai dipercaya untuk membintangi berbagai judul film dan brand ambassador produk ternama. Dikutip dari scmp.com, artis satu ini memiliki penghasilan tahunan hingga 100 miliar USD atau setara dengan Rp 1,4 triliun dari profesinya sebagai aktris dan brand ambassador produk kecantikan. Hal ini menjadikannya sebagai artis termahal yang ada di Bollywood.

Nah, siapakah dia? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @aishwaryaraibachchan_arb pada Rabu (28/12), potret terkini gadis kecil yang jadi artis termahal di India.