Brilio.net - Bollywood kini menjadi dunia hiburan terbesar di dunia, perfilmannya mampu menyanyi Hollywood. Tentunya tak hanya film saja yang menjadi daya tarik, namun para bintangnya pun tak pernah luput dari sorotan. Seperti yang diketahui, setiap tahunnya, bibit baru terus bermunculan dan menjadi idola baru.

Meski kehadiran aktor dan aktris baru terus menuai atensi, namun para aktor senior Bollywood tampaknya tak tergantikan. Terbukti, hingga kini mereka masih eksis dan terus dipercaya membintangi sejumlah film. Menariknya, film-film yang dibintangi mereka selalu berhasil memasuki jajaran box-office.

Beberapa aktor veteran Bollywood masih menjadi tumpuan utama industri perfilman India. Menariknya, banyak aktor yang tetap digandrungi meski usia mereka telah melewati 50 tahun.

Soal usia memang sudah tidak muda lagi, namun mengenai posonanya jelas tak terbantahkan. Bahkan di usia yang sudah setengah abad, penampilan mereka tetap bugar dan memiliki badan atletis.

Deretan aktor di bawah ini bisa dibilang makin tua makin hot. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti  dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/12).