Brilio.net - Shah Rukh Khan merupakan aktor film asal India yang paling terkenal di dunia. Selain sebagai aktor, Shah Rukh Khan juga seorang produser dan pembawa acara televisi. Shah Rukh Khan disebut sebagai King Of Bollywood karena sudah membintangi lebih dari 80 film Bollywood dan meraih sejumlah penghargaan, termasuk 14 penghargaan Filmfare.

Shah Rukh Khan lahir pada 2 November 1965. Aktor tampan yang memiliki banyak sekali penggemar di dunia ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke 57. Ribuan penggemarnya hingga ribuan orang berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Memulai debut sebagai aktor sejak masih duduk di bangku kuliah. Pada tahun 1992, Shah rukh Khan mulai membintangi film layar lebar yang berjudul Deevana. Film pertamanya ini sempat menjadi box office dan melambungkan nama Shah Rukh Khan hingga sejajar dengan aktor-aktor Bollywood ternama.

Selain kemampuanya dalam berakting, Shah Rukh Khan memiliki paras yang rupawan. Sehingga usia yang semakin bertambah ini justru semakin menawan. Berikut beberapa potret Shah Rukh Khan yang semakin menawan di usia 57 tahun dirangkum oleh brilio.net, Senin (7/11).

1. Ulang tahun ke 57, rumah Shah Rukh Khan dikepung oleh para fans.

 

pesona Shah Rukh Khan Instagram

pesona Shah Rukh Khan
Instagram/@iamsrk