Brilio.net - Momen Lebaran juga dirayakan oleh sejumlah selebriti India, salah satunya adalah Shah Rukh Khan. Aktor tersohor Bollywood itu bahkan tidak merayakan sendiri, melainkan bersama ribuan fans yang memadati istananya yang diberi nama Mannat House.

Momen itu dibagikan sendiri oleh bintang My Name Is Khan lewat postingan foto di Instagram-nya. Entah berapa banyak fans Shah Rukh Khan yang datang untuk memberi ucapan selamat Lebaran, namun yang pasti jalanan sudah sesak oleh masyarakat India yang ingin melihat sang idola.

Shah rukh khan rayakan Lebaran © Instagram

foto: Instagram/@iamsrk

Bersama dengan foto tersebut, Shah Rukh Khan mengungkapkan perasaannya bisa bertemu dengan para fans pada hari Lebaran.

"How lovely to meet you all on Eid…. May Allah bless you with love happiness and may the best of your past be the worst of your future. Eid Mubarak!! (Betapa senangnya bertemu kalian semua di Idul Fitri…. Semoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan cinta dan semoga masa lalu Anda yang terbaik menjadi yang terburuk di masa depan Anda. Selamat Idul Fitri!!)," tulisnya di kolom keterangan yang dikutip brilio.net, Jumat (6/5).

Melansir dari Instagram @viralbhayani, Jumat (6/5), agar bisa menyapa seluruh penggemar di dekat rumahnya, Shah Rukh Khan memanjat pagar rumahnya yang tinggi. Di sana ia terus melemparkan senyum dan melambaikan tangan menyapa para penggemar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Viral Bhayani (@viralbhayani)

 

Beberapa fans bahkan sempat memanjat tembok rumah Shah Rukh Khan dan berharap bisa melihat idolanya itu. Namun aksi ini langsung dicegah oleh petugas keamanan.

Shah rukh khan rayakan Lebaran © Instagram

foto: Instagram/@viralbhayani

Momen ini mengingatkan pada saat Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya setiap 2 November. Saat itu, penggemar mega bintang Shah Rukh Khan juga menyerbu rumahnya. Momen ini bukan hanya sekali terjadi, tapi berulang setiap tahun.

Warganet lain juga mengucapkan selamat Lebaran lewat komentar di postingan Shah Rukh Khan.

"Eid Mubarak King Khan," ucap @tasneem_ahmad__.

"Selamat idul fitri, sir. Aku penggemar beratmu," tulis @saniya_kausar126.

"Eid Mubarak to you and your loved ones ," @srk1000faces.