Brilio.net - Nita Ambani, istri Mukesh Ambani, seorang konglomerat dan pebisnis sukses asal India ini baru saja meresmikan pusat kebudayaan miliknya. Peresmian tempat bernama Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) yang berlokasi di Mumbai itu digelar dengan pesta mewah dan meriah.

NMACC dibangun untuk merayakan dan menyoroti kebudayaan India. Meresmikan pembukaannya, mereka menggelar acara selama dua hari, yakni pada 1 dan 2 April 2023.

Acara gala di hari kedua bertabur bintang dengan kehadiran selebriti papan atas India. Raja Bollywood, Shah Rukh Khan juga nampak hadir dengan mengenakan setelan jas hitam. Tidak sendirian, ia memboyong istri serta kedua anaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan.

Di pesta tersebut, tampaknya semua mata tertuju kepada Aryan Khan. Putra sulung Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini tampil gagah dengan jas serba hitam. Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @putri_yanti93.

Dua anak Shah Rukh Khan foto bareng © TikTok

foto: TikTok/@putri_yanti93

Bersama dengan adik perempuannya, Suhana Khan, keduanya terlihat berpose di hadapan para fotografer. Saat itu, Suhana Khan tampil cantik nan anggun memakai baju sari berwarna emas, dengan punggung.