Brilio.net - Kembalinya raja Bollywood Shah Rukh Khan lewat film Pathaan pada 25 Januari 2023 disambut penuh suka cita para penggemar. Bagaimana tidak, Shah Rukh Khan terakhir kali bermain film lima tahun lalu di lewat 'Zero' yang tayang pada 2018. Nggak salah, kalau kemunculannya dalam film ini sukses jadi obat kangen bagi penikmat film Bollywood.

Shah Rukh Khan comeback lewat film Pathaan bersama John Abraham. Dalam film ini, Shah Rukh Khan dan John Abraham memerankan karakter penting, namun berselisih. Shah Rukh Khan sendiri berperan sebagai Pathaan, sedangkan John Abraham sebagai Jim. Pathaan merupakan seorang agen rahasia yang mempunyai misi menghentikan penyebaran virus mematikan yang diinisiasi oleh Jim.

Sedangkan Jim adalah mantan agen rahasia India yang membelot karena sempat menjadi sandera teroris Somalia dan tidak diselamatkan oleh India. Jadi rival yang saling serang, aksi-aksi yang ditunjukkan keduanya berhasil jadi daya tarik. Nggak salah, kalau film ini berhasil masuk jajaran box office di minggu pertama penayangannya.

Meski di dunia nyata usia keduanya selisih tujuh tahun, namun soal pesona John Abraham tak kalah dari sang raja Bollywood. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/2), berikut sembilan beda gaya Shah Rukh Khan dan John Abraham.