Brilio.net -  Popularitas dangdut koplo meningkat seiring dengan kecintaan masyarakat terhadap genre musik ini. Genre ini memiliki ciri khas pada tabuhan gendang dan nadanya yang mendayu-dayu.

Menyanyikan lagu dangdut koplo juga tak bisa dilakukan sembarangan, masing-masing biduan koplo memiliki cengkok khas dari pita suaranya. Dengan paras cantik dan karakter suara yang khas, mereka berhasil membawa dangdut koplo tenar hingga kancah internasional.

Tak hanya suara, penampilan mereka dari ujung kaki hingga kepala terus menjadi pusat perhatian. Jika biasanya kamu melihat penampilan mereka di panggung dengan busana yang glamor dan makeup tebal, para biduan koplo ini juga memiliki sisi lain di keseharian. Mereka terlihat sederhana dengan pakaian kasual yang dikenakan.

Penasaran kan bagaimana gaya keseharian para biduan koplo ini? Berikut potretnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/2).

1. Sebagai pedangdut yang kini sudah populer, rupanya Happy Asmara salah satu sosok orang yang sederhana. Bikin pangling kan kalau lagi pakai daster kayak gini.

gaya sederhana biduan koplo © Instagram

foto: Instagram/@happy_asmara77