Brilio.net - Unggahan terbaru Ayushita di laman Instagramnya sukses mencuri atensi publik. Berbeda dari biasanya, penyanyi yang tergabung dalam grup BBB ini bikin publik terpukau dengan penampilannya yang ayu kenakan kebaya Jawa lengkap dengan sanggulnya.

Rupanya, Ayushita baru saja menggelar acara langkahan melepas masa lajang sang adik. Mengusung adat Jawa, prosesi langkahan ini digelar sebagai permohonan izin sang adik, Wiranatanegara Nugraha karena melangkahi sang kakak untuk menikah.

Momen upacara langkahan ini turut membuat Ayushita flashback ke ingatan masa lalu, ketika sang adik baru saja lahir dulu. Ia tidak menyangka, adik bungsu yang ia tunggu kehadirannya di tengah-tengah keluarga kini akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Sekarang ragil-e (bungsunya) mbak sudah dewasa, dengan izin Gusti dan semesta Insya Allah akan segera melangsungkan pernikahan.. doa restu dan bahagiaku sama excitednya dengan hari kamu akan lahir dulu," tulisnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ayushita pada Selasa (21/11), momen Ayushita di upacara langkahan melepas lajang sang adik.