Brilio.net - Sebagai pentolan Dewa 19, tak heran jika Ahmad Dhani selalu jadi sorotan publik. Walau banyak musisi muda bermunculan, nama Ahmad Dhani tetap mendunia berkat karya-karyanya. Dari tangan dinginnya, Dhani sudah menciptakan puluhan lagu dan banyak masterpiece yang kini didengarkan orang di Indonesia.

Berbicara mengenai Ahmad Dhani, banyak sekali hal menarik untuk dikulik. Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, suami Mulan Jameela ini masih terlihat gagah dan berpenampilan stylish. Soal penampilan, Ahmad Dhani memang punya gayanya sendiri.

Bahkan, model rambutnya pun terus berubah seiring berjalannya waktu. Mulai dari gondrong hingga konsisten dengan kepala plontos. Penampilannya yang gondrong bisa terlihat kala Ahmad Dhani masih sekolah. Lewat Instagram pribadinya, Ahmad Dhani memang cukup sering mengunggah potret lawasnya.

Meski dirinya terlihat polos, ayah Al, El, dan Dul ini sudah tampan sedari dulu. Nggak heran bila banyak wanita yang terpesona dengan ketampanannya. Nah, berikut potret lawas Ahmad Dhani saat masih sekolah, dirangkum brilio.net dari Instagram @ahmaddhaniofficial, Selasa (21/11).