Brilio.net - Banyak yang mengetahui jika Mulan Jameela memulai karier bermusiknya bersama Maia Estianty lewat Duo Ratu pada awal era 2000-an. Namun, sedikit yang tahu jika istri Ahmad Dhani ini sebenarnya sudah berkarier di dunia musik sejak era 90-an.

Mulan mengawali karier di industri musik pada 1997 di bawah label rekaman Blackboard. Dua album pertamanya, Aku Tetap Tersenyum (1997) dan Kekal (2000) tidak berhasil di pasaran. Namanya baru mulai meroket setelah bergabung dengan Maia Estianty di Ratu. Saat itu Mulan Jameela memiliki nama panggung Mulan Kwok.

Selain fokus mengembangkan kariernya di dunia tarik suara, Mulan di awal karier juga sempat menjadi model video klip, lho. Dirinya diketahui pernah tampil menjadi model untuk soundtrack lagu sinetron Tersanjung yang dipopulerkan oleh Retno Susanti.

Berbeda dengan kini yang tampil anggun berhijab, gayanya Mulan di awal karier tampak ikonik dengan model rambut curly mengembang. Kira-kira seperti apa ya potret lawas Mulan Jameela di awal karier? Simak rangkuman brilio.net pada Selasa (21/11).