Brilio.net - Masa remaja memang memberikan banyak kenangan tersendiri bagi semua orang. Ibaratnya, masa remaja merupakan peralihan dari anak-anak menuju dewasa. Maka nggak heran, dalam fase ini biasanya begitu membekas di hati seseorang.

Hal serupa tentu pula pernah dirasakan oleh artis cantik Mulan Jameela. Mulan sendiri memulai kariernya di dunia hiburan sejak dirinya masih berumur belasan tahun.

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengawali karier sebagai penyanyi Solo di Bandung pada 1997 dan sudah rilis lagu berjudul Aku Tetap Tersenyum. Namanya mulai meroket setelah bergabung dengan Maia Estianty di Ratu. Saat itu Mulan Jameela memiliki nama panggung Mulan Kwok.

Bukan hanya kariernya yang perlahan mendaki ke puncak kesuksesan, perubahan penampilan Mulan Jameela turut menjadi sorotan. Bisa dibilang perubahan wanita 44 tahun dari masa ke masa termasuk salah satu perubahan artis yang cukup drastis.

Hal itu tampak saat Mulan mengunggah foto lawasnya di media sosial. Melihat fotonya saat remaja banyak warganet yang pangling dengan parasnya.

Penasaran seperti apa potretnya lawas Mulan Jameela saat remaja? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/10).