Brilio.net - Kehidupan Nagita Slavina kembali disorot warganet. Kali ini bukan karena gaya busana atau barang yang ia kenakan, melainkan adabnya saat berada di Singapura beberapa waktu lalu. Istri Raffi Ahmad ini menuai kritik pedas dari warganet lantaran tingkah lakunya saat berada di Marina Bay Singapura.

Saat berada di sana, ia kedapatan memanggil Nia Ramadhani dengan suara keras. Akibat kelakuannya tersebut, Nagita Slavina mendapatkan sindiran menohok dari Sarah Sechan. Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Sarah menyindir ada seorang artis yang kerap mendapat julukan sultan, dan menyebut artis tersebut punya adab yang buruk karena teriak di depan publik.

Meski tak menyebut nama, netizen langsung menduga artis yang dimaksud adalah Nagita Slavina. Tak hanya itu, warganet juga banyak menyayangkan sikap sultan Andara yang berteriak di tempat perbelanjaan umum layaknya dirumah sendiri. Hingga menurut warganet sikap Nagita itu justru dinilai kampungan.

"Selama saya stay di Singapore 4 tahun, baru kali ini liat orang Indo norak. Apalagi itu Mama Gigi, di mall paling eksklusif pula di Singapore," komentar @dianluna10

Kampungann," sahut @tuyulireng

"Baru kali ini malu lihat sultan," ujar @mommy_kyra20

Lebih lengkapnya, berikut brilio.net rangkum momen Nagita Slavina teriak-teriak di mal Singapura dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (12/12).