Brilio.net - Raffi Ahmad jadi salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki karier moncer. Nggak hanya wira-wiri di layar kaca, bersama sang istri, Nagita Slavina, ia sukses membangun gurita bisnisnya sendiri. Mulai dari kuliner, konten YouTube, olahraga, hiburan, hingga musik.

Sejak berdiri pada 2017, bisnis Raffi dan Nagita Slavina yang diberi nama RANS ini semakin sukses. Uniknya, RANS lahir di sebuah garasi kecil di rumahnya, Andara. Awalnya, ia fokus ke platform YouTube dengan mengangkat seputar aktivitas kesehariannya. Namun dalam waktu tiga tahun, RANS berkembang menjadi sebuah kerajaan dengan gurita bisnis di berbagai bidang.

Bersamaan dengan suksesnya usaha yang dibangun Raffi, kantor yang dulunya hanya di garasi kini akan berpindah ke tempat megah bak hotel bintang lima. Yap, ayah dua anak ini baru saja rampung membangun kantor baru yang super mewah.

Bagaimana penampakannya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (14/11), potret kemewahan kantor baru Raffi Ahmad.