Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti yang merintis karier dari nol. Anak sulung Amy Qanita ini sudah mulai menjalani syuting sinetron sejak duduk di bangku SMP. Namanya melejit usai membintangi serial Senandung Masa Puber bersama Bunga Citra Lestari.

Ia juga pernah bergabung ke dalam grup musik Bukan Bintang Biasa bareng Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita. Nggak cuma nyanyi dan akting, Raffi juga pernah didapuk sebagai host di acara Dahsyat. Setelah itu, kariernya di dunia hiburan kian meroket dan ia dikenal sebagai salah satu presenter kondang di Tanah Air.

Kini Raffi juga berhasil melebarkan sayapnya sebagai seorang pengusaha usai menikah dengan Nagita Slavina. Raffi bahkan dijuluki sebagai 'Sultan Andara' karena memiliki banyak aset properti, kendaraan, hingga beberapa bidang bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Baru-baru ini, ia muncul dalam sebuah konten video bersama Roy Ricardo. Raffi menyebut kalau saat ini ia memiliki tanah berukuran luas di wilayah Bandung dan Bali. Nggak cuma itu, ayah Rafathar dan Rayyanza ini juga mengaku kalau kini ia tengah banyak investasi di bidang properti dibandingkan kendaraan.

cara raffi ahmad kelola keuangan tuai pujian © berbagai sumber

foto: TikTok/@kingroyalkerakhh.

"Sekarang sih tanah. Tanah di Bandung Barat ada 20 hektar. Di Bali gue ada 3 hektar. Sekarang gue lagi ke tanah, udah nggak ke mobil. Tapi dulu gue gitu, kalau (mobil) udah lunas, either gue mau jual atau gue sekolahin," tutur Raffi.