Brilio.net - Kehidupan sultan Andara memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, Rafathar anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan mengalami insiden perkelahian dari teman sekolahnya. Akibatnya, anak sulung mereka mengalami luka lebam akibat tonjokan di bagian wajah.

Insiden itu juga membuat Nagita Slavina khawatir pada buah hatinya. Nggak tega mendengar putranya terluka, Nagita pun tak kuasa menahan tangisnya.

Namun berbeda dengan Nagita, Raffi Ahmad justru memberi tanggapan santai dan tak terlalu mempermasalahkan insiden tersebut. Alih-alih marah, Raffi memberikan pengertian kepada putra sulungnya untuk mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Raffi bahkan menasehati agar Rafathar tidak memukul orang lain lebih dulu. Namun, menurut Raffi sang putra harus bisa membela diri untuk melindungi diri sendiri, akan tetapi jangan sampai mengintimidasi.

Nggak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad pun mendatangkan guru bela diri untuk Rafathar. Melalui akun Instagram Raffi Ahmad dan coach bela diri Rafathar, mereka membagikan momen tersebut dan menuai banyak komentar warganet.

"Tmn nya rafathar ketar ketir, ortu tmnnya rafathar be like "namanya juga anak kecil..," komentar akun @dee_shopkidsimport salah satu netizen.