Brilio.net - Tak dipungkiri, kehadiran Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membawa kebahagiaan bagi semua orang. Banyak yang gemas dengan tingkah laku Rayyanza yang sudah pandai berinteraksi dan melakukan berbagai hal, meskipun usianya baru 1 tahun.

Tingkah lucu dan menggemaskan Rayyanza kerap diunggah oleh pengasuhnya, Sus Rini. Hal tersebut membuat nama Sus Rini dikenal luas publik. Bahkan, sosoknya disebut-sebut lebih terkenal dibanding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mengenai hal itu, Kiky Saputri pun penasaran.

"Banyak banget sekarang orang-orang tuh iri sama Mbak Lala sama Sus Rini. Karena katanya lebih terkenal daripada Kak Gigi sama Aa," ujar Kiky Saputri, brilio.net mengutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official, Kamis (31/8).

Raffi membenarkan nama Sus Rini kian melejit dibanding dirinya. Ayah dua anak ini juga membongkar gaji pengasuh Rayyanza yang ternyata lebih besar dibandingkan dengannya. Hal ini didapatkan dari affiliate, metode pemasaran digital dimana seorang konten kreator bisa menjual barang lewat unggahannya.

penghasilan pengasuh raffi fantastis © YouTube

foto: YouTube/Kiky Saputri Official

"Iya sekarang lebih, sekarang kan ada affiliate affiliate lu tahu kan? Affiliate kita itu udah kalah dari Sus Rini, karena dia sebelahnya Rayyanza," terang Raffi.