Brilio.net - Sosok Sus Rini dikenal sebagai pengasuh anak kedua Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza atau akrab disapa Cipung. Sejak jadi pengasuh anak artis, keberadaannya pun mulai dikenal publik. Caranya berkomunikasi dengan Rayyanza kerap memantik perhatian lantaran dinilai polos dan lucu.

Terlebih Sus Rini juga cukup dekat dengan Nagita Slavina sebagai majikannya. Tak jarang Sus Rini muncul di video vlog ataupun podcast keluarga sultan Andara ini. Sus Rini menceritakan banyak pengalaman hidupnya, baik itu kala menjadi pengasuh dan termasuk saat menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita).

Lewat akun YouTube NOICE, Sus Rini menceritakan pengalamannya kala menjadi TKW di Yordania pada Nagita Slavina.

Berasal dari ibu dua anak itu meminta Sus Rini untuk menceritakan perjuangannya sebelum bekerja di Andara. Siapa sangka, ternyata Sus Rini sempat menjadi TKW. Hal ini pun membuat Nagita terkejut dan semakin tertarik untuk mendengarkan cerita Sus Rini.

Perempuan dengan nama Rini Perdiyanti ini mulanya punya rencana untuk bekerja jadi TKW di Singapura, namun ternyata tak lolos pemeriksaan kesehatan. Dia mengatakan sudah sampai Jakarta dengan harapan bisa diberangkatkan ke Singapura namun ternyata gagal, dan berakhir ditelantarkan.

cerita sus rini jadi TKW YouTube

cerita sus rini jadi TKW
YouTube/NOICE

"Ke Singapura dulu masuk PT terus ternyata saya ngga fit gitu," terang Sus Rini seperti dikutip beilio.net dari YouTube NOICE.

"Dites terus ya itu apa cek medical ngga fit akhirnya saya itu ditelantarin di situ sama PT saya disuruh pulang," tambahnya.