Brilio.net - Selain Mbak Lala pengasuh Rafathar, nama Sus Rini mulai dikenal publik setelah dirinya bekerja sebagai pengasuh anak kedua pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Rayyanza. Sosoknya pun kerap mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini Sus Rini memilih pulang kampung ke Ciamis, Jawa Barat. Sebelumnya ia telah berpamitan ke Nagita Slavina. Selama di kampung halaman, Sus Rini menghabiskan waktunya bersama keluarga. Bahkan, dirinya menyempatkan hadir di acara wisuda kelulusan SMA sang anak. Sus Rini pun tampak mendampingi wisuda SMA anak perempuannya. Momen bahagia tersebut diunggah oleh Sus Rini ke media sosialnya.

Dalam akun Instagramnya, tampak Sus Rini juga kerap mengunggah pemandangan di depan rumahnya. Siapa sangka, suasana rumah Sus Rini di Ciamis, Jawa Barat itu sangatlah asri dan indah. Bahkan, netizen menyebutnya sebagai surga dunia. Penasaran seperti apasih pemandangan di sekitar rumah Sus Rini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/5).