Brilio.net - Anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian. Hal tersebut lantaran Rayyanza kerap memberikan ekspresi yang lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, interaksi antara Rayyanza dan pengasuhnya, Sus Rini juga tak kalah menyita perhatian warganet.

Sus Rini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Rayyanza melalui media sosial. Wanita asal Ciamis ini sering mengajak Rayyanza belajar hingga akhirnya mendapatkan julukan bayi pintar. Ternyata, di balik profesinya sebagai pengasuh Rayyanza, Sus Rini juga merupakan seorang ibu yang memiliki anak perempuan yang beranjak dewasa.

Hal tersebut terlihat di unggahan terbaru Sus Rini. Ia diketahui tengah mudik ke kampung halamannya. Ternyata momen tersebut digunakannya untuk mendampingi sang anak wisuda. Tak disangka paras anak perempuan Sus Rini mencuri atensi publik. Banyak yang menyebut parasnya mirip Yuki Kato.

"Pas foto pertama kirain yuki kato," tulis @nikamnc.

"Cantik bgt anak susnya," kata @irmaynitaa15.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip 7 momen Sus Rini saat mendampingi anak wisuda yang dihimpun brilio.net dari Instagram @riniperdiyanti, Jumat (12/5).