Brilio.net - Mempunyai panggilan sayang 'Cipung', Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu menarik perhatian warganet. Bukan hanya sekadar anak dari selebriti terkenal Indonesia, tingkah lucunya selalu berhasil membuat warganet bahkan seleb lainnya terhibur.

Seakan tak pernah berhenti mencuri perhatian publik, baru-baru ini Rayyanza Malik Ahmad terpilih masuk dalam nominasi 100 Best Face Asian 2023 di Instagram. Nominasi ini didapatkan dari akun Instagram @100thebestface yang mengunggah banyak foto aktor dan aktris lainnya. Rayyanza bahkan bersaing dengan selebriti Asia lainnya mulai dari Refal Hadi hingga Lee Min Ho. Menariknya, dari puluhan nama besar lainnya, Rayyanza menjadi bayi satu-satunya dalam nominasi itu.

Nagita Slavina sebagai ibu dari Rayyanza pun kaget mengetahui anak keduanya masuk dalam nominasi tersebut. Dilansir brilio.net dari TikTok @yourneeds.ind pada Kamis (6/4), awalnya Nagita tak mengetahui jika Rayyanza masuk ke dalam nominasi 100 Best Face Asian 2023. Setelah salah satu karyawannya memberitahu, barulah Nagita membuka Instagram @100thebestface.

Rayyanza masuk nominasi 100 The Best Face  © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@100thebestface

"Apa sih ini? kok kamu tau ada ada aja begini," kata Nagita

"Ada yang ngetag, Rayyanza masuk 100 best face," jawab sang karyawan yang memberi tahu Nagita.