Brilio.net - Akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa menempati rumah barunya, setelah beberapa bulan menunggu. Didesain dengan gaya Eropa klasik, hunian Raffi yang terletak tak jauh dari rumah yang saat ini ditinggali ini dilengkapi fasilitas mewah dengan teknologi canggih.

Saat berkeliling ke hunian baru Raffi, Ayu Dewi tampak takjub dengan penampakan setiap ruangannya. Termasuk, kala melihat-lihat kamar mandi utama di rumah Sultan Andara ini. Pasalnya, kamar mandi Raffi yang terpisah dengan kamar utama tampak elegan dengan dinding berlapis marmer pink.

Nggak cuma itu saja, kamar mandinya yang ditaksir menelan biaya Rp 170 juta ini tampak Instagramable dan luas banget lho. Saking luasnya, Ayu Dewi menyebut jika kamar mandi Raffi seperti ukuran rumah satu keluarga. Sementara itu, warganet menilai kamar mandi Raffi seluas rumah subsidi.

"kamar mandinya udh kaya ukuran rumah w type 36 subsidi," terang agfshut_88

"toilet nya hnya 170jt hrganya kek rumah subsidi," tambah @tiyaputri22

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Ayu Dewi pada Kamis (10/8), penampakan kamar mandi di hunian baru Raffi dan Nagita Slavina.