Brilio.net - Anak kedua Raffi Ahmad yang bernama Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung memang selalu menarik perhatian publik. Balita berusia 1,5 tahun ini selalu menggemaskan dengan tingkahnya. Saking lucunya, adik Rafathar ini sampai memenangkan kategori Anak Selebriti Ter-Geumeush di ajang penghargaan Obsesi Awards 2023.

Bukan hanya itu, balita lucu ini juga sempat menang kategori Keponakan Online Tersilet di ajang Silet Awards 2023. Nggak cukup sampai di situ, Rayyanza juga meraih piala Si Paling Viral Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2023. Nggak heran kalau piala yang dimilikinya kini berjajar.

Baru-baru ini Cipung melakukan pemotretan dengan memamerkan deretan piala yang telah diraihnya. Dalam pemotretan tersebut, Cipung tampak menggemaskan dengan jas merahnya. Sus Rini yang membantu memakaikan jas itu sampai nyeletuk kalau Cipung mirip peserta audisi dangdut KDI.

Penampilannya makin menggemaskan ketika menunjukkan pose nangkring di tangga layaknya anak remaja. Penasaran seperti apa momen pemotretannya? Intip deretan potretnya, seperti brilio.net himpun dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (14/7).